Tumpik
najibsamin ยท 5 years ago
Text
At Samsung Service Center Surabaya
At Samsung Service Center Surabaya โ€“ See on Path.
0 notes
najibsamin ยท 5 years ago
Photo
Tumblr media
#JuruBicaraWorldTour #JuruBicaraSby kemarin, pas akhir bulan lalu. Masih keinget beberapa topik berat yang diangkat ama Mas @pandji.pragiwaksono di atas panggung. Gw yg niatnya pengen liat stand up malah berasa kayak ikutan seminar. Nambah pengetahuan, nambah wawasan, dan nambah jumlah tawa dalam hidup gw. Dan semoga Indonesia bisa 'sedikit' tercerahkan dengan ini. Dan semoga gw bisa menjual #YangSedikitBerbeda daripada #YangSedikitLebihBaik ya. Salam Goks! (at Gedung Wanita Candra Kencana)
0 notes
najibsamin ยท 5 years ago
Text
At Rawon Setan
At Rawon Setan with basofi โ€“ See on Path.
0 notes
najibsamin ยท 5 years ago
Text
At STMJ Bu Nunuk Pojok Ngagel
Wes suwe gak mrene. Persiapan iki gawe mengko bengi. ๐Ÿ˜œ โ€“ at STMJ Bu Nunuk Pojok Ngagel with Andhin โ€“ See on Path.
0 notes
najibsamin ยท 5 years ago
Photo
Tumblr media
Ekspresi muka anak gw ketika mulutnya di-tolet es krim. Habis gitu jilat2. Btw, enak gak, bro? ๐Ÿ˜œ with Andhin at Waroeng Steak and Shake โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 5 years ago
Photo
Tumblr media
Udah tua, anaknya banyak. Cuman tetep, masih aja jago sepik. Haha.. with Fajar Gathot, Om_Garudanto, and Om_Hendro at D'Kampoeng โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Nyate sambil #MaleMingguan yes! with Andhin, Om_Rizeiq, Bapak, and Ibuk โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Demi anak istri ini. Abang rela pulang malam. with Adimulya and Andhin โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
#pathdaily with Om_Adien and Om_Doni โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Text
At Swiss-Belinn Tunjungan
Awakmu nang endi, Har? โ€“ at Swiss-Belinn Tunjungan with Hary โ€“ See on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Text
Listening to Home Is Such a Lonely Place by blink-182
Home is such a lonely place without you. Home is such a lonely place. with Andhin โ€“ Preview it on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Segenap Keluarga Besar Ahmad Abadi, mengucapkan : Selamat berqurban! with Fahmi, Andhin, and Ibuk โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Tak kandani, Le. Isih cilik ora opo-opo yen jenthikmu ngetril sithik. Nanging, sok mben yen kowe wes gedhe ojo ya.. ojo di-ngetril-ke jenthikane! Hehe.. ๐Ÿ˜ #UwaisAlFatih #UwaisAlFatih4months . #AnakLanang #GantengDewe #handinframe #tangandalambingkai #tangannangpigora #najibsamin
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Di salah satu sudut Pulau Madura. โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Text
Watching Green Room
Amber, Tiger, Sam, Reece & Pat. Berjuang keluar dari 'kematian' gara-gara handphone yang ketinggalan di ruang artis. ๐Ÿ‘ with Andhin at Puri Permata Sedati Regency โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
Imunisasi Gagal. Karena kurang tiga hari dari imunisasi sebelumnya. Jadi mending gw tinggal tidur dulu aja, bro.. kali aja pas bangun udah langsung bisa imunisasi lagi. with Andhin at Puskesmas Sedati โ€“ View on Path.
0 notes
najibsamin ยท 6 years ago
Photo
Tumblr media
#UwaisAlFatih lagi nyobain pake sorban. Biar ganteng, alim, dan pinter kayak Syekh Ali Jaber. Ehh.. gak taunya malah jadinya mirip ama kerudungnya Mamah Dedeh. . Sehat terus, Bro.. tambah pinter.. tambah tinggi.. tambah lahlgi berat badannya. Terus, nanti kalo udah gede, bapak ajarin sepik-sepik, biar dapet Mamah Tjakeps kayak Mamah @andhinsetiyana yes! Haha.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜… . #UwaisAlFatih4months
0 notes