Tumpik
thegirls21 6 years ago
Text
Rindu itu menyakitkan
Hai come back again.. sesuai tittle rindu iyah gue gue lagi rindu banget, tp tunggu dulu rindu nya bukan rindu galau nya abg ke pacar nya yah.. rindu yg gue rasain lebih sakit dri anak anak abg.. hha iyah gue rindu rindu alm bapa gue, rindu ade" gue, emak gue.. yah gue gak tinggal breng sma keluarga gue sbnr nya gak jauh sih tp gak tau knp waktu dan keadaan bener" yg kaya memisah kan bgt.. gue sedih sebener nya sedih bgt gak bisa ngeliat merhatihin perkembangab ade" gue, yang tiap tahun nya bertambah umur.. yg tiap hari nya semakin pinter.. gue juga sedih sedih bgt yg seharus nya emak gue di umur segitu diya istirahat tp diya sampe sekarang masih kerja keras.. gue marah sebener nya sma diri gue sendiri gue gak bisa apa apa. sbnernya gue jg udh trus berusaha tp apa boleh buat keadaan yg bikin kaya gini, bukan maksud nyalahin keadaan juga sih.. tp kadang gue suka mikir deh suka ngehayal sih lebih persis nya.. ngehayal kalo misal nya sampe sekarang bapa gue masih ada mungkin gue bakal sujud minta maaf sama diya, gue banyak banget dosa nya sama alm bapa gue.. gue kurang bersyukur malah bisa di hilang gak bersyukur dengan keadaan bapak gue, gue selalu yg nuntut lebih sama bapa gue, padahal seharus nya wktu itu gue sadar cari uang itu susah!!! Waktu itu gue masih gak tau apa apa.. sekarang gue ngerasain itu semua, dan yg lebih menyakitkan lagi gue gak di kasih kesempatan untuk minta maaf sama alm bapak gue, cuman doa sih yg gue kasih buat alm bapa. ah udah dulu ah nangis nih gue kalo di lanjutin 馃槩馃槩馃槩馃槩馃槩馃槩
1 note View note
thegirls21 7 years ago
Photo
cool 2ne1
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
Mini interview with CL&Seungri.
quick thank you to saranghtae聽for the translations
2K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media
2K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
Chaera calling Bom out on her shit
4K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
make me choose meme聽: chaera/聽bomzy
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
1K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media
cute
589 notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
CL and YB @ Incheon airport after YG fam con Osaka Credit: DC2NE1聽x聽(do not remove caption/link)
1K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
bom keep like this... haha i love u because your stupid unnie~
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
3K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
3K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
CL cooling herself down for being too hot~
2K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media
3K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
5K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
T.O.P - FROM TOP Pictorial Records #3
44 notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
Park Bom living the life of a CL stan!
3K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media
2K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
baby BIGBANG || adult BIGBANG
10K notes View notes
thegirls21 8 years ago
Photo
Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media Tumblr media
2new1nner at their finest聽
5K notes View notes